Kamis, 06 Oktober 2011

Jiwaku bukan jiwaku









Tertunduk segan, maksud jiwaku,
Menghargai orang maksudku,
Tidak membedakan orang karena kelemahannya,
Jiwaku

Tapi orang tidak ada yang tau,
Mereka melihat seperti tidak pernah melihatnya,
Mereka tidak tau keinginanku,

Jiwaku
Aku tidak bisa mengekspresikan mu,
Lebih terang lagi, lebih damai lagi,
Terlalu lama aku dengan ini,
Orang-orang tidak ada yang mengerti jjiwaku,

Jiwaku
Sulit ku ungkapkan,
Aku seperti terselubung dalam cangkang,
Terlihat kecil, sementara mereka memandang dari atas,

Jiwaku
Ingin cahaya yang terang,
Cahaya yang abadi,
Berikanlah cahaya jiwaku,
Agar aku damai bersama jiwaku,
Aku ingin jiwaku yang sebenarnya,
Dengan sebenar-benarnya aku,
Dengan cahaya yang terang,
Agar aku damai bersama jiwaku..

Puisi IDRIS

Label