Jumat, 28 Oktober 2011

Live story

Aku masih duduk,maen di dunia maya.
Ah,bentar lagi mau berangkat mudik,binjai aku datang!
Bis penuh sesak,ada yang tertidur lelah,anak2 melihat ke kaca jendela,mereka berteriak gembira melihat apa yang lewat di balik jendela kaca.Ruangan ini terasa sempit,penatkan aku.
Gnti bis, ah,tmbah parah,bisnya rusak,kumuh,sempit2tan pula.Oh tuhan!.
Aku duduk plg blkng,seperti kotak sabun bis ini terlihat.Suaranya bising jack.! !.

Hore!!!
bsk hari raya..
maaf2an..

6 bln brlalu, gak trasa dah 1 smster kuliah ku. Wak bnyak jga kjdian2 lucu, tpi aq koq bnyak diam y?, sbnrnya aku bnyak ide utk mnumpahkannya dlm bntuk kt2, tpi koq gak berani? Knpanya aku ini. Kadang2 timbul smgt tuk brbh, tapi blum spenuhnya, ini bkn aku yang sesunggahnya, bukan!. Aku bertekad mw mmbalikkan fkta yang taq ku terima saat ini, aq koq jdi pemalu? Heran juga! Ntah setan apa yg msk k dlm bdan ku ini, setan apa kejiwaan ku yg brmslah.? Ah ntah la! Tpi aku yakin ini bukan aq yg sesungguhnya. Aku bisa mengatasinya, ya aku bisa!

Label