Selasa, 08 November 2011

Google Senang Diremehkan Facebook

Vice President Produk Google, Bradley Horowitz menyatakan 'senang' diremehkan rivalnya, Facebook. Tanggapan itu mengikuti pernyataan Mark Zukerberg, yang menyatakan Google sedang membuat versi kecil dari Facebook.

Horowitz, yang merupakan tokoh kunci dibalik Google+ bersikeras, perusahaan tersebut membuat layanan lebih baik dan tidak sebagai penonton kompetisi. Tapi ketika ditanya mengenai jumlah pengguna layanan Google+, ia menolak mengungkapkan angka pasti.

Dilansir The Next Web, Selasa (8/11/2011), menurutnya, Google+ telah tumbuh dengan luar biasa, tapi tidak ada hal baru yang bisa diumumkan. "Tiga minggu sejak pengumuman, kami berhasil dan telah tumbuh secara signifikan sejak saat itu," kata Horowitz.

Selain itu, Horowitz membahas fitur-fitur baru di Google+, termasuk halaman brand dan peningkatan integritas dengan layanan Google lainnya. Dia menekankan, pentingnya menghubungkan semua produk Google.

Google kini telah meluncurkan halaman untuk brand yang termasuk dalam fitur 'Direct Connect'. Horrowitz menjelaskan, "Setelah meluncurkan Google+, kami tiba-tiba memiliki banyak antrian perusahaan untuk masuk. Untuk itu kami harus melakukan sesuatu yang spesial bagi brand dan pengguna yang berinteraksi dengan mereka." (tyo)

okezone.com

Label