Selasa, 08 November 2011

Haisobat.com, Situs untuk Asah Kemampuan Matematika

Telkomsel menghadirkan situs web www.haisobat.com yang berisi materi lengkap mengenai matematika. Situs ini dihadirkan untuk mengasah siswa dalam ilmu eksak tersebut.

Dr. Tedy Setyawan selaku trainer matematika mengatakan komitmen Telkomsel untuk peduli dalam dunia matematika merupakan sesuatu yang baik.

"Saya senang jika Telkomsel kini mempedulikan dunia pendidikan khususnya matematika. Di sini saya selaku trainer langsung yang mengisi semua konten dari www.haisobat.com memberikan semua materi matematika dari kelas X SLTA hingga kles XII SLTA, baik penjurusan Ilmu Alam atau Ilmu Sosial," tutur Tedy, di Alam Sari, Karawang, Selasa (8/11/2011).

"Tidak hanya itu materi pelajaran SMK, Aliyah, dan olimpiade matematika juga ada. Soal-soal untuk seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri dan juga tes masuk Perguruan Keluar Negeri-pun ada," lanjutnya.

Tedy menambahkan di web site ini menghadirkan banyak hal mulai dari teori menyeluruh mengenai matematika, soal-soal, video streaming membahas suatu rumus, forum, dan ada juga kuliah jarak jauh.

"Tujuan saya ialah bagaimana membuat guru bisa mengembangkan ICT dan memecahkan masalah ketika mengerjakan soal matematika. Lebih diutamakan ialah mengembangkan logika berfikirnya terlebih dahulu," simpulnya. (tyo)

okezone.com

Label